Cari Tahu 5 Kepribadian Seseorang dari Minuman Kopi Favorit, Varian Mana yang Kamu Suka?

 Cari Tahu 5 Kepribadian Seseorang dari Minuman Kopi Favorit, Varian Mana yang Kamu Suka?


BEGINI.ID - Saat Ini kopi menjadi minuman yang digemari banyak orang, aroma dan rasa yang khas dapat membius kaum muda maupun tua untuk menikmatinya. Banyaknya pecinta kopi, membuat kedai yang menjajakan minuman tersebut ada di segala tempat. Maka dari itu, kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Berbagai macam varian bisa dirasakan dan kamu pun dapat menentukan kopi yang kamu sukai. Selain menjadi teman nongkrong, kopi favoritmu juga bisa menggambarkan kepribadian. Penasaran, kan? Berikut ini 5 jenis minuman kopi dan gambaran karakternya.

Cappucino

Kepribadian orang yang suka cappucino
Kepribadian orang yang suka cappucino/ Foto: Pexels/ Pixabay

Jika secangkir cappucino yang hangat dan berbusa adalah sesuatu yang dapat mencerahkan harimu, maka artinya kamu menyukai hal-hal yang halus, senang menikmati berada dekat dengan orang-orang di sekitarmu, dan selalu jujur terhadap orang yang kamu cintai. Mengutip laman Lifestyle Asia, terkadang kamu tampak seperti orang yang mendominasi tetapi kamu senang membuat diri sendiri tetap termotivasi dan super kreatif.

Layaknya seperti cappucino yang memiliki beragam rasa seperti karamel, hazelnut, moka, dan cokelat, dalam hidup pun kamu lebih suka adanya perubahan, karena menjalani kegiatan yang monoton akan membuatmu bosan. Kamu akan cenderung selalu mencari petualangan.


Frappucino

Suka frappucino tidak takut menjadi trendsetter
Suka frappucino tidak takut menjadi trendsetter/ Foto: Pexels/ freestocks.org

Apabila kamu menyukai minuman kopi yang dingin, rasa manis dari karamel, banyak krim kocok atau varian frappucino, artinya kamu tidak takut menjadi trendsetter, suka mencoba hal-hal baru, dan terkadang sembrono.

Tidak ada momen yang membosankan di sekitarmu, dan imajinasi serta spontanitasmu bisa membuat orang yang berada dekat denganmu menjadi tersenyum. Mengutip laman The Healthy, kamu adalah tipe orang yang lebih sosial.

Espresso

Kepribadian orang yang suka kopi pahit
Kepribadian orang yang suka kopi pahit/ Foto: Pexels/ Engin Akyurt

Jika kopi hitam pahit menjadi minuman yang kamu sukai, maka kamu memiliki kepribadian yang agak intens atau berani, pekerja keras, percaya diri, dan teroganisir. Kamu merupakan individu yang sangat sibuk, dan mungkin jarang menemukan waktu untuk diri sendiri.

Kemampuan dan efisiensi multitasking membuatmu menjadi pemimpin yang luar biasa, tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan. Karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan, kamu menjadi sedikit lebih murung, tetapi kamu tahu apa yang diinginkan serta tidak ada yang bisa menghalanginya.

Kopi Instan

Kepribadian orang yang suka kopi instan
Kepribadian orang yang suka kopi instan/ Foto: Pexels/ David Bares

Bagi yang lebih suka meminum kopi instan, kamu memiliki karakter yang selalu terburu-buru untuk tepat waktu dan mengoptimalkan caramu dalam menghabiskan waktu. Sebagai orang yang suka menerima setiap hari dengan apa adanya dan tidak terlalu merencanakan, kamu suka menunda-nunda tetapi selalu melihat gambaran besar daripada detail kecil.

Multitasking dan dapat belanja dengan bijak merupakan beberapa sifat luar biasa yang kamu miliki. Seperti kopi yang disukai, kamu menyukai hasil yang cepat, menyukai kenyamanan, dan selalu optimis.


Latte

Orang yang menyukai latte senang membuat bahagia
Orang yang menyukai latte senang membuat bahagia/ Foto: Pexels/ Chevanon Photography

Orang yang menyukai latte, biasanya suka membuat orang lain bahagia, kamu bisa menjadi ragu-ragu tetapi juga menyenangkan berada di dekatmu karena orang-orang dapat menjadi diri mereka sendiri saat bersamamu. Hari yang ideal menurutmu adalah menghabiskan waktu di rumah dan menonton acara favoritmu.

Sama seperti latte, kamu menikmati sisi manis dan sisi pahit kehidupan yang bercampur jadi satu, sehingga kamu memiliki keseimbangan dalam hidup.

Itulah gambaran mengenai kepribadian seseorang yang dilihat dari minuman kopi. Kira-kira minuman kopi mana yang jadi favoritmu?

Lebih baru Lebih lama