Hybrid Makeup Jadi Tren, Kaila Beaute Luncurkan 2in1 Cushion yang Sekaligus Berikan Perawatan untuk Wajah

 Hybrid Makeup Jadi Tren, Kaila Beaute Luncurkan 2in1 Cushion yang Sekaligus Berikan Perawatan untuk Wajah


BEGINI.ID - 

Tren makeup maupun skincare telah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Saat ini, berbagai macam produk baru dengan banyak manfaat pun ditawarkan untuk para perempuan di dunia. Salah satu yang sedang ramai adalah hybrid makeup.

Hybrid makeup adalah produk kosmetik modern yang tidak hanya menawarkan manfaat untuk menutupi dan menambah karakter pada wajah saja, tapi juga menggabungkan kandungan, manfaat, dan tekstur dari skincare. Dengan menggunakan hybrid makeup kamu dapat lebih tampil berkarakter tapi juga tidak lupa untuk merawat wajah. Paket komplit banget kan, Beauties? 

Kaila sebagai salah satu brand makeup lokal meluncurkan produk makeup terbarunya, yaitu Kaila Beaute 2in1 Cushion. Yang mana, cushion terbarunya ini memiliki kandungan Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan meminimalisir noda hitam. Glycerin yang dapat menjaga kelembapan dna elestisitas kulit.
Lalu, Squalane yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas, serta kandugan SPF 50+/PA+++ dapat membantumu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Konferensi Pers Kaila BeauteKonferensi Pers Kaila Beaute/ Foto: Dok. Kaila Beaute

Berbagai kandungan tersebut biasa kamu temukan dalam produk skincare, tapi kini dengan produk terbaru dari Kaila Beaute 2in1 Cushion, kamu dapat merasakan manfaatnya sekaligus.

"Senang sekali akhirnya Kaila dapat meluncurkan 2in1 Cushion sebagai produk unggulan dari rangkaian kosmetik Kaila Beaute," ujar Clarissa Lavenia selaku Brand Manager Kaila dalam konferensi persnya bersama Beautynesia, Rabu (15/12).

Ia pun berharap jika Kaila Beaute bisa menjadi one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik dan tetap memiliki kulit sehat.

"Kami harap Kaila Beaute dapat menjadi one-stop solution bagi setiap yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya," kata Clarissa Lavenia.

Konferensi Pers Kaila BeauteKonferensi Pers Kaila Beaute/ Foto: Dok. Kaila Beaute

Dalam konferensi pers yang mengangkat tagline "Compelete Your Light" ini, rangkaian makeup dari Kaila Beaute hadir untuk melengkapi 'cahaya' atau kelebihan dan keunikan setiap perempuan, agar dapat mengekspresikan dirinya dengan cara masing-masing. Tak hanya 2in1 Cushion saja, ada deretan produk makeup lain yang ditawarkan oleh Kaila Beaute.

Mulai dari Kaila Beaute 2in1 Cushion, Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder, Kaile Beaute On Fleek Eyebrow Definer, Kaila Beaute Precise Fix Eyeliner, dan Kaila Beaute Lip Cotton. Ada berbagai macam shade yang ditawarkan dari produknya. Pada 2in1 Cushion misalnya, ada tiga shade cantik Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige.


Konferensi Pers Kaila BeauteKonferensi Pers Kaila Beaute/ Foto: Dok. Kaila Beaute

Dalam acara yang juga dihadiri oleh beauty influencer ini, turut hadir Nanda Arsyinta yang membagikan 'racun'-nya setelah mencoba produk dari Kaila Beaute ini. Sebagai beauty influencer yang tentu saja sering me-review berbagai macam produk makeup, skincare, dan lainnya, ia mengaku senang dengan kehadiran hybrid makeup dari Kaila Beaute.

"Aku sangat senang dan bangga dengan inovasi produk lokal yang semakin terdepan. Hadirnya rangkaian kosmetik dari Kaila Beaute, terlebih 2in1 Cushion bisa membuat makeup lebih praktis dan kesehatan kulit tetap terjaga," kata Nanda Arsyinta.

Dari rangkaian produk Kaila Beaute, ada dua yang menjadi favoritnya Nanda Arsyinta, yakkni 2in1 Cushion dan Precise Fix Eyeliner.

"Kalo aku selain 2in1 Cushion, suka banget sama Precise Fix Eyelinernya. Karena benar-benar pigmented banget, freesize banget, cantik banget. Warnanya langsung item dalam sekali swatch," jelasnya. 

Nah Beauties, untukmu yang ingin membeli rangkaian produk dari Kaila Beaute ini, jangan lupa untuk segera membelinya di Shopee Mall Kaila Official. Selamat mencobanya ya!

Lebih baru Lebih lama