Tanaman Hias Paling Mahal Tahun 2021, Ada yang Seharga Rp200 Juta untuk Tiap Helai Daun!

 Tanaman Hias Paling Mahal Tahun 2021, Ada yang Seharga Rp200 Juta untuk Tiap Helai Daun!


BEGINI.ID

Beauties, apakah kamu termasuk orang yang suka merawat dan mengoleksi tanaman hias? Selain mempercantik ruangan sebagai dekorasi, kehadiran tanaman hias yang berwarna kehijauan pun juga akan menyejukkan mata.

Hati-hati! Tanaman Hias Ini Cantik Namun Ternyata Mematikan!Ilustrasi tanaman hias/ Foto: Pexels/Huy Phan

Nggak heran jika banyak orang rela mengeluarkan budget lebih untuk membeli tanaman hias. Nah, di tahun 2021 ini, ada sekitar 15 jenis tanaman hias dengan harga termahal, lhoNggak tanggung-tanggung, bahkan harganya hingga ratusan juta! Penasaran ada tanaman hias apa saja? Simak berita lengkapnya di sini!

Philodendron florida beauty

Tanaman hias paling mahal tahun 2021Tanaman hias paling mahal tahun 2021/ Foto: pinterest.com

Seperti namanya yang cantik, tanaman yang satu ini juga memiliki bentuk yang indah menyerupai sayap burung merpati, lho. Memiliki warna gradasi mulai dari kuning, hijau, dan putih, Philodendron florida beauty juga memiliki harga yang sangat mahal.

Untuk per daunnya saja dimulai dengan harga Rp1 juta, namun jika tanamannya sudah rimbun, bisa mencapai harga Rp50 hingga Rp100 juta, Beauties.

Raphidophora tetrasperma variegata

Tanaman hias paling mahal tahun 2021Tanaman hias paling mahal tahun 2021/ Foto: greenroomsmarket.com

Tanaman yang tergolong dalam jenis variegata ini pun memiliki corak berwarna hijau dan putih seperti tanaman variegata pada umumnya. Selain itu, tanaman ini terbilang jarang ditemukan di Indonesia karena harganya yang tergolong fantastis.

Mulai dari Rp50 hingga Rp100 juta, harga tersebut tergantung pada corak dan jumlah daun dari Raphidophora tetrasperma variegata ini, Beauties.

Philodendron spiritus sancti

Tanaman hias paling mahal di tahun 2021Tanaman hias paling mahal di tahun 2021/ Foto: pinterest.com

Nggak kalah mahal dari Raphidophora tetrasperma variegata, tanaman yang satu ini juga memiliki harga fantastis. Bayangkan saja, per helai daunnya bisa dibanderol seharga Rp 200 juta, lho.

Bahkan, tanaman ini dijual dari kisaran harga Rp35 hingga Rp200 juta per helai daunnya, bergantung pada seberapa banyak jumlah daun hingga ukurannya. Dengan harga tersebut, apakah kamu tertarik membelinya, Beauties?

Lebih baru Lebih lama