Zodiak Hari Ini: Selain Sagitarius, Mereka Juga Cengeng! Gampang Nangis Kalau Nonton Film

 Zodiak Hari Ini: Selain Sagitarius, Mereka Juga Cengeng! Gampang Nangis Kalau Nonton Film


BEGINI.ID - 

Kebanyakan film memang dirancang agar dapat memengaruhi emosi seseorang. Dengan adanya bermacam genre dan plot twist yang nggak terduga, semua orang bisa menikmati pertunjukan yang diminatinya. Drama romantis biasanya menjadi yang paling mengharukan sehingga kita menitikkan air mata.


Kemampuan untuk berempati yang dimiliki oleh zodiak berikut ini membuat mereka mudah menangis saat menonton adegan menyedihkan. Mereka begitu sensitif dan emosional, yang bisa membuat mereka merasakan apa yang dialami pemain dalam film. Siapa saja zodiak yang gampang baper? Simak list yang dikutip dari Pink Villa berikut, yuk, Beauties!

Cancer

Menangis Saat Menonton Film./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska
Menangis Saat Menonton Film./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Cancer adalah zodiak yang paling emosional dan sensitif. Mereka mudah terluka dan membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Jadi, ketika mereka menonton film sedih, mereka menjadi melankolis dan merasa terlibat di dalamnya.

Seperti yang dikutip dari Your Tango, mereka lebih reaktif secara emosional daripada hampir semua zodiak lainnya dan cenderung khawatir tentang bagaimana orang lain akan bereaksi ketika menghadapi tantangan atau peristiwa negatif.

Libra

Salah satu ciri khas orang yang sangat sensitif adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat, dan itulah Libra. Mereka peduli pada orang dan merasa tidak enak jika seseorang kesakitan karena mereka menyukai akhir yang bahagia. Jadi, orang-orang ini mungkin juga menangis saat menonton film.

Pisces

Sedih./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska
Sedih./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Zodiak berlambang ikan ini sangat romantis dan juga merupakan seorang pemimpi. Mereka senang berada di dunia mimpi mereka. Jadi, mereka dapat dengan mudah menangis di film melihat adegan sedih. Mereka membayangkan adegan dalam film ke dalam imajinasi mereka sendiri dan menjadi emosional.

Gemini

Gemini mungkin orang yang sangat antusias, percaya diri, dan berani, tetapi mereka memiliki hati yang lembut. Mereka suka cenderung cenderung mengambil sesuatu secara pribadi. Film romantis yang sedih bisa dengan mudah membuat mereka menangis.

Sagitarius

Ekspresi./Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio
Ekspresi./Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Meskipun orang-orang dengan zodiak ini sangat energik dan penjelajah, mereka juga bisa menjadi rentan saat menonton film. Mereka kebanyakan menangis saat muncul adegan menyayat hati.

Lebih baru Lebih lama