Nikmati Menu Berbuka Dengan Tujuh Cita Rasa Nusantara, Hanya Di Ibis Styles Batam Nagoya Hotel

 

BATAMCLICK.COM, Batam – Ramadhan
Bulan penuh berkah yang selalu dinanti umat muslim. Selain menunaikan ibadah puasa yang merupakan rukun islam ke empat bagi umat muslim. Dibulan puasa juga kita dapat melakukan silaturahmi dengan cara berbuka puasa bareng keluarga atau bahkan teman yang sudah lama tidak berjumpa.

Momen momen kebersamaa seperti ini yang sangat dinanti setiap bulan puasa. Buat semua masyarakat Batam yang ingin menikmati santapan berbuka bareng keluarga, teman atau bahkan rekan kerja bisa langsung datang saja ke Ibis Styles Batam Nagoya Hotel.

Zefry, Asst Director of Sales mengatakan pada tahun ini kita memilih tema Ramadhan Nusantara karena disini memang menu yang kita sediakan berbagai macam makanan nusantara.

” Ramadhan nusantara Rediscover Indonesia melalui salah satu kuliner dengan sajian tujuh Cita Rasa Nusantara,” ungkap Zefri kepada Batamclick.com.

Lanjut Zefri tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu, Jakarta dengan Soto Tangkar nya yang begitu lezat, lalu Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali ada Ayam Gulingnya yang yuumy, kemudian Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, dan Kalimantan terkenal dengan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan serta Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

Dengan harga yang terjangkau kita sudah bisa menikmati berabgai menu nusantara tersebut.

” Harga untuk Dewasa Rp 115.000/pax sedangkan untuk anak anak berumur 0-5 tahun tidak dikenakan biaya / Free of charge.
Kemudian untuk anak berumur 5-10 tahun dikenakan biaya 50% dari harga normal,” terang Zefri.

” Dimulai pada hari ketiga bulan Ramadhan (15 April 2021 – 11 May 2021). Kita juga menyediakan harga promosi spesial :
Dengan membeli 1 gratis 1 (Buy 1 free 1) untuk 5 pembeli pertama di setiap harinya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian ditempat atau walk in ya, kemudian ada juga pembelian 5 dapat 6 (Pay 5 Get 6),” sambung Zefri.

Sedangkan untuk paket menginap, lanjut Zefri Ramadhan Staycation dengan Menginap di Superior Room sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang. Mendapatkan diskon 20% untuk menu buka puasa dan sudah termasuk pembersihan kamar harian dan semprotan kamar disinfektan.

Akses gratis untuk kolam renang dan pusat kebugaran, gratis Wifi untuk kamar dan seluruh atea publik, berlaku untuk hari kerja dan akhir pekan.

Kemudian ada penambahan Rp 100.000 untuk meningkatkan kamar ke Deluxe room untuk promo spesial yaitu a. Harga Rp 399.999 (Periode tinggal : 13 April – 5 Mei 2021)
b. Harga Rp 349.000 (Periode tinggal : 6 Mei – 31 Mei 2021).

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL)  menikmati diskon mulai dari 20% untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30% untuk makanan, dan diskon 15% untuk minuman. Penawaran ini  mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.
 
” Untuk Booking atau Reservasi bisa langsung menghinungi marketing kami di nomor 0853-5577-3555 (Edward) atau nomor hotel 0778-570-7000 bisa juga melalui DM instagram kami di @ibisstylesbatamnagoya,” tutup Zefri.

Lebih baru Lebih lama