5 Model Pashmina untuk Wajah Bulat, Cantik di Hari Raya

 5 Model Pashmina untuk Wajah Bulat, Cantik di Hari Raya

BEGINI.ID - Sudah memikirkan outfit untuk lebaran, Ladies? Mencari pakaian memang susah-susah gampang untuk perempuan, keliru sedikit kecantikanmu bisa berkurang. Apalagi perkara memilih hijab yang selalu menjadi pusat perhatian.

Pashmina kekinian bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil sederhana, tapi tetap menawan. Dijamin kecantikanmu enggak bakal luntur. Siap-siap menjadi yang paling menawan saat lebaran nanti.

Untuk kamu berwajah bulat, intip gaya hijab pashmina di bawah ini yuk agar kamu tampil lebih cantik di hari raya.

1. Ceruty Pashmina

Kamu bisa memakai pashmina berbahan ceruty yang selalu cocok disesuaikan dengan outfit apa saja.
Ceruty Pashmina/instagram.com/hamidahrachmayanti

Ceruty memang cocok banget menduduki peringkat satu dari yang lain. Bahannya yang mudah ditata sedemikian rupa enggak akan mengecewakan penampilan kamu saat lebaran nanti. Mulai dari style santai sampai rapi sekalipun.

Untuk tampilan simple kamu bisa menjulurkan bagian yang tersisa ke salah satu sisi atau melilitkannya langsung pada leher. Agar lebih match gunakan atasan yang oversize apabila ingin melilitkannya, ya, Ladies

2. Crinkle Pashmina

Memilih memadukan outfit dengan crinkle pashmina merupakan pilihan paling tepat untuk pemilik pipi chubby.
Crinkle Pashmina/instagram.com/hamidahrachmayanti

Pemilik wajah chubby enggak perlu insecure lagi untuk memakai pashmina. Kamu bisa menggunakan style ini melalui tampilannya yang menggemaskan. Sudah bukan waktunya ragu bakalan cocok dengan style pashmina.

Crinkle pashmina yang bervolume bisa membantu menyamarkan bentuk muka yang membuatmu kurang percaya diri. Kamu juga bisa memadukannya dengan outfit casual dan formal, lho. Dijamin bakalan aman dipakai saat momen lebaran.


3. Pleats Pashmina

Kamu bisa tampil cantik saat lebaran dengan menggunakan pleats pashmina yang sedang beken.
Pleats Pashmina/instagram.com/dwihandaanda

Pleats pashmina lagi beken banget, Ladies. Jadi, enggak salah kalau kamu memilihnya sebagai padanan outfit saat lebaran. Mau tampil dengan gaya apa saja sudah pasti kamu bakalan cantik dan memesona.

Pashmina satu ini juga cocok dipakai oleh siapa saja. Mau tipe muka kamu seperti apa, bukan lagi masalah yang bisa membuatmu gagal tampil cantik ketika lebaran. 

4. Crochet Pashmina

Detail kecil pada bagian sisi pashmina ini mampu meninggalkan kesan yang manis ketika dipakai.
Croachet Pashmina/instagram.com/dwihandaanda

Enggak kalah beken dari pleats pashmina, kamu bisa memadukan style manis ketika lebaran dengan crochet pashmina. Dengan gaya sederhana, kamu enggak bakalan terlihat biasa-biasa saja. Justru bisa lebih cantik dan menawan.

Pashmina satu ini memiliki detail cantik pada bagian sisi yang meninggalkan kesan manis. Bentuknya yang kecil dan memanjang enggak akan mengganggu kamu, kok, Ladies. Sudah pasti enggak akan mengecewakan.

5. Silk Pashmina

Silk pashmina yang berbahan lembut dan jatuh bisa dipadukan dengan outfit casual atau formal.
Silk Pashmina/instagram.com/wirda_mansur

Untuk kamu yang suka tampil rapi enggak usah takut bakalan gagal. Silk pashmina bisa menjadi pilihan paling tepat yang menemanimu saat lebaran. Padukan dengan style formal kesukaan kamu.

Eits, jagan salah. Bahannya yang lembut dan jatuh ini juga bisa dipadukan dengan style casual, lho. Jalan-jalan menggunakan silk pashmina enggak bakal membuatmu merasa gagal memilih kostum.

Pashmina yang cantik dan kekinian di atas enggak bakal mengecewakan kamu, Ladies. Padukan dengan outfit pilihan agar berhasil tampil cantik tanpa perlu insecure lagi saat lebaran. 

Lebih baru Lebih lama