Gak Perlu Repot, Ini Cara Tampil Menarik Tanpa Takut Rambut Rusak

 Gak Perlu Repot, Ini Cara Tampil Menarik Tanpa Takut Rambut Rusak

BEGINI.ID - Pusing mikirin gimana cara memperbaiki rambut rusak yang mengganggu penampilan? Kamu enggak perlu galau lagi, Ladies. Tanpa perlu repot-repot menata rambut sedemikian rupa ada hal simpel yang bakalan sangat membantu.

Tips cantik ini bisa kamu lakukan di mana dan kapan saja. Sudah enggak perlu membuang waktumu buat keramas setiap hari. Tampil segar dan menarik bukan lagi hal mustahil buat kamu. Check this out!

Dry Shampoo

Dry shampo bisa membantu merawat rambut menjadi lebih sehat dan lembut tanpa perlu membilas dengan air.
Dry Shampoo/instagram.com/ellips_haircare

Dry shampoo bisa jadi cara memperbaiki rambut rusak paling efektif tanpa perlu membuang air lagi. Waktu yang kamu buat beraktivitas bakalan lebih banyak, Ladies. Enggak perlu lagi ada drama dengan hairdryer pagi-pagi.

Panas yang ditimbulkan dari hairdryer juga belum tentu baik buat kesehatan rambut kamu. Bukannya lebih halus dan lembut, bisa-bisa semakin kering dan kurang terawat. Nah, dry shampoo solusinya.

Cukup dengan spray produk secara menyeluruh pada akar rambut, lalu usap agar partikel di dalamnya luruh dengan sempurna. Waktunya say goodbye buat rambut lepek dan kasar.

Hair Mist

Hair mist bisa membantu mengurangi lepek pada rambut dan menjadikannya lebih mudah diatur.
Hair Mist/instagram.com/makarizo.hairenergy

Keringat dan polusi jadi penyumbang besar buat masalah rambut. Tips cantik buat tampil menarik kali ini bisa kamu lakukan di mana saja. Aplikasikan hair mist pada rambut agar kembali segar dan rileks.

Selain tubuh, rambut juga perlu diperhatikan. Mahkota kepala ini penting banget buat dipastikan tetap segar agar aktivitas yang menguras energi enggak membuatmu pusing. Selain wangi, rambutmu juga bakalan lebih shiny dan lembut.

Pemilik rambut bergelombang wajib banget buat enggak skip mengaplikasikan hair mist. Rambutmu yang sedikit tricky bisa lebih mudah bersahabat buat ditata sedemikian rupa.


Cepol Rambut

Mencepol rambut bisa jadi style yang enggak pernah mati gaya buat dipadukan dengan outfit.
Cepol Rambut/instagram.com/maudyayunda

Yang paling aman buat dilakukan adalah mencepol rambut. Style simple ini enggak pernah ketinggalan jaman buat diaplikasikan dengan outfit apa saja. Mau tampil formal atau kasual sampai girly atau boyish tetap sah-sah saja kok.

Kumpulkan rambut menjadi satu lalu cepol pada permukaan. Selain membuat kamu nyaman dengan helaian rambut yang enggak ke mana-mana, kecantikanmu juga lebih mudah buat terpancar.

Struktur muka yang enggak terhalang oleh helaian rambut bakalan terlihat lebih tegas dan fresh. Bukannya minder, kamu bakalan jauh lebih percaya diri. 

Tips cantik di atas cocok banget buat kamu yang enggak mau repot dan tetap tampil dengan menarik. Siap-siap wangi dan segar setiap hari tanpa perlu khawatir dan sibuk mencari cara memperbaiki rambut rusak lagi.

Lebih baru Lebih lama