5 Pasangan Drama Korea Paling Romantis yang Nggak Bisa Bersatu di Dunia Nyata

 5 Pasangan Drama Korea Paling Romantis yang Nggak Bisa Bersatu di Dunia Nyata

BEGINI.ID - Setiap menonton serial drama Korea, banyak karakter-karakter menarik yang disatukan sebagai pasangan dan pemeran utama. Karena kemampuan akting yang memukau serta chemistry alami yang terjalin, beberapa pasangan di drama Korea membuat para penonton gemas sekaligus baper dibuatnya.

Sayangnya, keromantisan mereka hanya boleh 'berlayar' di layar kaca saja nih, Beauties. Mereka nggak bisa bersatu di dunia nyata, karena mereka telah memiliki pasangan masing-masing. Berikut Beautynesia telah merangkumnya untuk kamu!

Kim Seon Ho - Shin Min Ah

Pasangan drama Korea terbaru, nih! Kim Seon Ho dan Shin Min Ah melakukan pemotretan untuk promosi drama terbarunya Hometown Cha Cha Cha, yang akan tayang pada 28 Agustus 2021. Siapa yang gemas dengan 'Dimple Couple' ini? Foto: instagram.com/ellekoreaKim Seon Ho dan Shin Min Ah/Foto: instagram.com/ellekorea

Di urutan pertama, ada "Dimple Couple" favorit semua orang nih, Beauties. Yup, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah! Keduanya disatukan dalam serial Hometown Cha Cha Cha yang tayang di saluran tvN dan Netflix.

Sama-sama memiliki paras yang rupawan, lesung pipi yang menggemaskan, serta interaksi yang akrab diantara keduanya, banyak yang menilai chemistry kedua artis papan atas ini sangat serasi. Sayangnya, mereka hanya menjadi pasangan di serial drama saja, Beauties.

Hal ini dikarenakan aktris Shin Min Ah yang sudah memiliki pacar di dunia nyata, yaitu Kim Woo Bin. Hubungan keduanya pun awet hingga kini!

Choi Soo Young - Choi Tae Joon

Drama So I Married An Anti-FanDrama So I Married An Anti-Fan/ Foto: timesofindia.indiatimes.com

Yang sudah nonton serial So I Married An Anti-Fan, pasti sudah nggak asing lagi dengan pasangan Choi Soo Young (Sooyoung SNSD) dan Choi Tae Joon! Sooyoung berperan sebagai seorang anti-fan yang benci dengan Choi Tae Joon, seorang superstar terkenal dalam drama tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya justru lebih mengenal satu sama lain hingga perasaan cinta tumbuh diantara keduanya. Meski memiliki chemistry yang apik, pasangan yang satu ini nggak boleh bersatu di dunia nyata.

Sooyoung telah menjalin hubungan dengan aktor Jung Kyung Ho, sementara Choi Tae Joon sudah berpacaran dengan aktris Park Shin Hye.

Lee Hye Ri - Jang Ki Yong

Pemotretan kali ini bertema couple, dimana mereka berdua juga akan segera membintangi drama berjudul My Roommate is a Gumiho / foto: instagram.com/1stlookofficialJang Ki Yong dan Lee Hye Ri/Foto: instagram.com/1stlookofficial

Satu lagi pasangan yang sukses bikin baper penonton, siapa lagi kalau bukan Lee Hye Ri dan Jang Ki Yong? Pasangan yang memukau penonton lewat My Roommate Is a Gumiho ini menampilkan chemistry yang apik, bahkan keduanya terlihat akrab selama proses syuting.

Selain itu, beragam foto yang beredar ketika mereka melakukan photoshoot dengan salah satu majalah ternama juga membuat para netizen mulai menilai keduanya cocok menjadi pasangan.

Namun, hal itu nggak akan terjadi karena Hyeri saat ini tengah berkencan dengan aktor Ryu Jun Yeol. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi drama Reply 1988.


Jun Ji Hyun - Lee Min Ho

Jun Ji Hyun dan Lee Min HoJun Ji Hyun dan Lee Min Ho/ Foto: en.yibada.com

Pasangan paling kocak ini berlayar melalui drama Legend of The Blue Sea. Banyak adegan-adegan yang mengocok perut antara Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang sukses membuat penonton jatuh cinta dengan chemistry mereka.

Meskipun Lee Min Ho lebih muda dari Jun Ji Hyun, namun pesona keduanya nggak pudar dan justru terlihat natural. Nggak heran kalau banyak penonton yang terkejut setelah mengetahui Jun Ji Hyun sudah menikah dengan seorang pebisnis di dunia nyata ketika tampil dalam drama tersebut bersama Lee Min Ho!

Jo Jung Suk - Jeon Mi Do

Drama Hospital PlaylistDrama Hospital Playlist/ Foto: kdramastars.com

Sama seperti Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, pasangan Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do juga mendapat banyak dukungan dari para netizen berkat akting mereka di series Hospital Playlist. Berbagai adegan manis dan chemistry kuat yang diperankan mereka, membuat para penonton ingin 'kapal' yang satu ini berlayar di dunia nyata.

Namun, Jo Jung Suk sebenarnya sudah menikah dengan penyanyi cantik Korea Selatan, Gummy. Keduanya juga sudah memiliki seorang anak.

Nah, dari 5 pasangan di drama Korea tersebut, siapa yang menurutmu paling bikin baper, Beauties?

Lebih baru Lebih lama