Mejikuhibiniu, Warna Apakah yang Paling Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak?

 Mejikuhibiniu, Warna Apakah yang Paling Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak?

BEGINI.ID - Setiap zodiak hadir dengan karakteristiknya masing-masing. Karakteristik yang berbeda dari setiap zodiak menjadi ciri khas dari zodiak masing-masing. Jika kamu menyadari, karakteristik zodiak bisa dilihat dari simbol, elemen, angka keberuntungan, bahkan warna, lho.


Yasss! Warna memiliki arti khusus yang mampu menggambarkan kepribadian seseorang berdasarkan zodiaknya. Konon, jika seseorang memakai barang sesuai dengan warna yang dibawa zodiaknya bisa memperkuat karakternya, lho! Berikut adalah kepribadian zodiak yang bisa dilihat dari warna menurut Mangobaaz.

Aries (Merah)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah
Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah/ sumber: freepik.com/ lookstudio

Warna merah pada zodiak Aries menggambarkan jiwa yang bergairah, enerjik dan memiliki inisiatif. Warna ini adalah warna yang mewakili kepribadian zodiak Aries sebagai pribadi yang memiliki semangat besar dalam mengerjakan atau memulai sesuatu.

Taurus (Hijau)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau
Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau/ sumber: freepik.com/ drobotdean

Warna hijau melambangkan pertumbuhan atau sesuatu yang sedang bertumbuh. Warna hijau memberikan sebuah energi serta emosional seorang Taurus. Warna ini diibaratkan seperti datangnya musim semi, Taurus akan tumbuh bagai tanaman hijau yang bermekaran dan memberikan keindahan di sekitar mereka.

Gemini (Kuning)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna kuning
Kepribadian zodiak berdasarkan warna kuning/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna kuning pada zodiak Gemini mewakili rasa keingintahuan yang besar. Selain warna kuning, warna-warna hangat juga cocok bagi orang-orang berzodiak Gemini, karena menggambarkan sesuatu yang cerah, seperti kecerdasannya.

Cancer (Putih dan Silver)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna putih dan silver
Kepribadian zodiak berdasarkan warna putih dan silver/ sumber: freepik.com/ marymarkevich

Warna putih dan silver membuat zodiak Cancer seperti merasakan aura yang bersinar. Mereka memiliki perasaan yang mudah sensitif, namun pengertian ini menjadi lebih memahami dirinya sendiri. Warna khas zodiak satu ini membawa zodiak Cancer menjadi dirinya sendiri.

Leo (Emas)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna emas
Kepribadian zodiak berdasarkan warna emas/ sumber: freepik.com/ user15285612

Warna emas yang berkilau memberikan motivasi dan kekuatan bagi zodiak Leo. Dikenal dengan simbol singa, warna emas merupakan warna kesukaan bagi zodiak Leo karena mengandung arti prestise. Kemudian, warna emas juga mampu meningkatkan energi positif yang kuat untuk zodiak Leo.

Virgo (Hijau dan Coklat)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau dan coklat
Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau dan coklat/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna hijau dan coklat atau warna-warna klasik membuat zodiak Virgo memiliki karakter yang kuat sebagai pribadi yang fokus pada masa depan. Kedua warna tersebut, khususnya warna hijau, mampu membuat Virgo termotivasi untuk menjadi yang terdepan.

Libra (Merah Muda dan Biru)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah muda dan biru
Kepribadian zodiak berdasarkan warna merah muda dan biru/ sumber: freepik.com/ lookstudio

Warna merah muda dan biru merupakan warna-warna yang menyejukkan bagi zodiak Libra. Kedua warna ini mampu memberikan hidup yang seimbang serta membuka kesadaran hati, sehingga menciptakan suasana penuh kasih bersama orang-orang di sekitarnya.

Scorpio (Hitam)

Warna hitam cocok dengan zodiak Scorpio yang misterius. Warna ini memicu rasa keingintahuan orang lain tentang sosok Scorpio. Ketika warna hitam digunakan oleh Scorpio, mereka akan terlihat sebagai sosok yang memilliki tatapan dalam kepada seseorang.

Sagitarius (Ungu)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna ungu
Kepribadian zodiak berdasarkan warna ungu/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna ungu menandakan keberuntungan untuk zodiak Sagitarius. Warna ini juga menggambarkan jiwa spiritualitas Sagitarius. Selain itu, warna ungu dipercaya membawa keberkahan dari Sang Pencipta.

Capricorn (Coklat dan Abu-abu)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna coklat dan abu-abu
Kepribadian zodiak berdasarkan warna coklat dan abu-abu/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna coklat dan abu-abu menggambarkan sesuatu yang sedang bertumbuh serta kemudahan dalam kehidupan zodiak Capricorn. Kedua warna ini dipercaya mampu memberikan kekuatan, ketegasan dan kesederhanaan dalam hidup.

Aquarius (Biru)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna biru
Kepribadian zodiak berdasarkan warna biru/ sumber: freepik.com/ lookstudio

Zodiak Aquarius dikenal dengan simbol air. Maka, warna biru mampu mewakilkan zodiak dengan simbol air ini. Biru juga melambangkan sebuah keseimbangan atau life balance serta kebebasan. Kebebasan yang dimaksud adalah kebebasan ruang berpikir untuk orang-orang berzodiak Aquarius.

Pisces (Hijau muda)

Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau muda
Kepribadian zodiak berdasarkan warna hijau muda/ sumber: freepik.com/ wayhomestudio

Warna hijau muda mampu menciptakan ruang pembaharuan untuk zodiak Pisces. Jika mereka merasa terjebak dalam sebuah situasi, warna ini mampu memberikan sebuah pencerahan, perubahan serta dorongan kearah kemajuan untuk Pisces.

Beauties, itulah deretan kepribadian zodiak jika dilihat dari warna. Apakah warna-warna di atas adalah warna kesukaanmu juga?

Lebih baru Lebih lama