Sifat-sifat Tersembunyi yang Dimiliki Setiap Zodiak, Nggak Nyangka Sagitarius Begini!

Sifat-sifat Tersembunyi yang Dimiliki Setiap Zodiak, Nggak Nyangka Sagitarius Begini!
BEGINI.ID - Beauties, kamu pasti sudah cukup familiar dengan zodiak-zodiak yang ada, bukan? Sebagian dari kamu juga mungkin cukup memahami karakter dan sifat dari masing-masing zodiak tersebut. 


Setiap zodiak memiliki karakter yang dominan. Terkadang sifat-sifat itu tersirat dalam lambang zodiaknya. Namun, pernahkah kamu tahu bahwa setiap zodiak memiliki sifat rahasia dan tersembunyi? Yuk, simak penjelasannya yang dikutip dari Wolipop, Beauties!

Aquarius (22 Januari - 21 Februari)

simbol zodiak aquarius
Zodiak Aquarius /Foto: Freepik/ Pikisuperstar

Aquarius ternyata memiliki sifat yang tidak terduga. Ia sering sibuk dengan pikirannya sendiri. Saat dirinya dikelilingi oleh banyak teman, tidak jarang ia justru melamun namun masih berusaha mendengarkan percakapan di sekitarnya. Matanya mungkin menatap lawan bicaranya, tapi pikirannya ke mana-mana.

Pisces (22 Februari - 21 Maret)

Pisces dikenal sebagai pribadi yang lembut, sensual dan sensitif. Hatinya mudah tersentuh oleh beberapa hal. Namun dibalik itu semua, Pisces memiliki tameng yang kuat untuk melindungi perasaannya. Ia tidak akan membiarkan sembarangan orang masuk dalam kehidupannya. Ia juga hanya memiliki sedikit teman untuk berbagai perasaan.

Aries (22 Maret - 21 April)

Zodiak aries
Zodiak aries /Foto: Freepik/Pikisuperstar

Aries dikenal memiliki karakter kuat dan pemberani. Namun ada sifat rahasia yang dimiliki Aries. Ia memiliki rasa ingin dicintai dan disayangi. Ia seringkali menyembunyikan rasa tersebut. Bahkan tidak jarang ia malu untuk mengungkapkan bahwa dirinya ingin ditemani orang tersayangnya seharian. 

Taurus (22 April - 21 Mei)

Taurus memiliki sifat terpendem tidak mudah percaya. Taurus memiliki trauma dengan kenangan masa lalunya, sehingga membuatnya sulit percaya pada orang lain terutama orang yang baru ia kenal. Namun saat Taurus sudah memutuskan menikah dengan seseorang, ia akan menyerahkan segalanya.

Gemini (22 Mei - 21 Juni)

simbol zodiak gemini
Zodiak Gemini /Foto: Freepik/ Pikisuperstar

Gemini memiliki sifat rahasia yaitu sangat berhati-hati. Meskipun Gemini terkesan mudah percaya terhadap orang lain, namun ia juga sangat berhati-hati dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Gemini takut kepercayaan yang ia berikan akan disalahgunakan begitu saja. Oleh karena itu, Gemini hanya bisa percaya sepenuhnya ke beberapa orang saja. Ia sulit terbuka dengan orang lain.

Cancer (22 Juni - 21 Juli)

Cancer adalah pribadi yang takut dianggap lemah. Karakter ini jarang diketahui oleh orang lain karena sering dirahasiakan oleh pemilik zodiak Cancer. Ia sering menyembunyikan perasaannya di depan orang lain, apalagi menangis dan terlihat kecewa. Ia ingin dipandang sebagai perempuan tangguh. Ia juga nggak ingin terlihat sebagai pribadi yang mudah terpancing emosi sehingga membuatnya terlihat lemah. 

Leo (22 Juli - 21 Agustus)

Simbol zodiak leo
Zodiak Leo /Foto: Freepik/Pikisuperstar

Diam-diam pemilik zodiak Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian, lho, Beauties. Tidak jarang ia merasa nggak rela kalau temannya lebih unggul darinya. Ia senang bila menjadi pusat perhatian dan menjadi topik pembicaraan. Oiya, Leo adalah zodiak paling setia, lho.

Virgo (22 Agustus - 21 September)

Tak terduga ternyata virgo sangat sering overthinking. Kadang banyak hal tiba-tiba masuk ke dalam pikiran yang mengakibatkan ia menjadi overthinking dan bahkan blank. Ia bisa memikirkan hal secara berlebihan berhari-hari sehingga memunculkan pikiran negatif.

Libra (22 September - 21 Oktober)

Simbol zodiak libra
Zodiak Libra /Foto: Freepik/ Pikisuperstar

Libra yang terkenal ceria dan dikelilingi banyak teman ternyata takut ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya, lho, Beauties. Ia merasa ingin selalu ditemani oleh orang-orang terdekatnya meskipun jarang diutarakan. Ia merasa motivasi dari teman-teman terdekatnya adalah hal yang terpenting. 

Scorpio (22 Oktober - 21 November)

simbol zodiak scorpio
Zodiak Scorpio /Foto: Freepik/Pikisuperstar

Scorpio merupakan pribadi yang tertutup. Ia cenderung menjaga jarak dengan orang lain. Ia lebih suka mengamati masalah dari kejauhan dan tidak ingin orang lain mengetahui apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Siapa yang sangka jika Sagitarius ini susah berkomitmen? Dikutip dari Your Tango, meskipun terkenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan penuh semangat, tetapi pemilik zodiak berlambang pemanah akan berpikir dua kali jika diharuskan berkomitmen. Mereka sangat haus akan pengalaman dan mudah tergoda oleh hal-hal di luar sana.

Capricorn (22 Desember - 21 Januari)

Simbol zodiak capricorn
Zodiak Capricorn /Foto: Freepik/ Pikisuperstar

Capricorn ternyata orang yang perfeksionis, lho! Pemilik zodiak Capricorn merasa kurang nyaman bila kekurangannya terungkap. Ia ingin menjadi manusia yang sempurna dan dipandang sebagai pribadi yang perfeksionis oleh orang lain. 

Wow! Ternyata masing-masing zodiak punya sifat tersembunyi masing-masing, ya, Beauties. Apakah kalian menyembunyikan sifat seperti penjelasan di atas, Beauties? 

Lebih baru Lebih lama