Mengenal Diri Lebih Dalam Melalui Rising Sign Pada Zodiak

 Mengenal Diri Lebih Dalam Melalui Rising Sign Pada Zodiak

BEGINI.ID - Berbicara tentang zodiak memang menarik bagi sebagian kalangan, terutama generasi millennial dan para Gen Z. Sebagai upaya untuk memahami keperibadian diri, teman, ataupun gebetan, menilik zodiak merupakan salah satu cara yang mudah dan menyenangkan. Pasalnya, seringkali persona yang dimiliki zodiak dirasa nggak relevan dengan watak pribadi maupun orang sekitar kita.


Eits, tapi kalau mau memahami lebih dalam tidak cukup, lho, hanya melihat dari satu zodiak saja. Mungkin kamu pernah memperhatikan teman yang sifatnya berbeda dari zodiaknya.

Hal itu mungkin terjadi karena sebenarnya setiap orang memiliki banyak zodiak dalam dirinya dilihat dari posisi bulan, posisi konstelasi yang terbit pada langit timur dan planet-planet juga. Kali ini Beautynesia akan mengulas lebih dalam tentang rising sign dalam zodiak. Yuk, simak penjelasan berikut!

Apa Itu Rising Star?

jam/Foto: pexels.com/Steve Johnson
Jam

Rising sign atau bisa disebut ascendant adalah citra yang diperlihatkan kepada publik sebagai respon otomatis terhadap lingkungan sekitar. Bisa diibaratkan sun sign adalah jati diri seseorang, sedangkan moon sign menggambarkan sisi emosional di dalam diri, dan rising sign lah yang mewakili bagaimana keperibadian saat berhadapan dengan orang baru yang belum kenal dekat. Bila ada seorang teman yang berzodiak Libra namun giat bekerja dan disiplin seperti Capricorn, mungkin itu adalah rising sign-nya.

suasana kelas/Foto: unsplash.com/Javier Truba
suasana kelas

Dilansir dari Allure, rising sign merupakan zodiak yang paling sulit untuk diketahui. Jam, menit dan tempat kelahiran yang tepat diperlukan untuk mengetahui ascendant seseorang, karena ascendant bisa berganti sekitar dua jam sekali.

Sedangkan sun sign dihitung dari sekitar 30 hari setiap bulannya dan moon sign berdasarkan pergerakan bulan yang terjadi sekitar dua setengah hari di setiap zodiak. Nah,kamu bisa nih mulai melihat sertifikat kelahiran untuk mengetahui rising sign zodiakmu.

berpikir/Foto: unsplash.com/Bruce Mars
berpikir

Ascendant juga bisa dikatakan sebagai cara menghadapi masalah. Misalnya kamu sedang di bawah tekanan, sifat dari kepribadian zodiak ini lah yang akan dilihat oleh orang lain. Oleh karena itu, dengan mengetahui dan mempelajari setiap zodiak yang dimiliki, kamu dapat mengenal diri lebih dalam juga orang di sekitar. Untuk menghitung rising signatau kamu juga dapat mengunjungi laman Astro Librarylho, Beauties.

Lebih baru Lebih lama