Zodiak Hari Ini: 4 Hal Ini Pantang Kamu Lakukan Kalau Chat Nggak Kunjung Dibalas Pria Sagitarius


Zodiak Hari Ini: 4 Hal Ini Pantang Kamu Lakukan Kalau Chat Nggak Kunjung Dibalas Pria Sagitarius

BEGINI.ID - 

Lagi dalam masa pendekatan (PDKT), eh tiba-tiba dia nggak balas chat kamu lagi. Pernahkah kamu merasakan hal tersebut, Beauties? Kalau pernah, tenang kamu nggak sendirian karena beberapa perempuan juga pernah mengalami hal yang sama. Kondisi ini pastinya membuat kamu bingung, kesal, dan bertanya-tanya apa penyebabnya.


Nah, sebelum kamu mengiriminya pesan yang baru, sebaiknya kamu cari tahu dulu karakternya seperti apa. Pasalnya, nggak semua pria suka dikirimi banyak chat hanya karena mereka telat atau nggak membalas pesan kamu. Apalagi kalau gebetan kamu berzodiak Sagitarius.

Menurut Popular Astrology, keempat hal ini pantang dilakukan ketika pria Sagitarius ini nggak kunjung membalas chat kamu. Mau tahu apa saja empat hal tersebut ? Kepoin artikel ini sampai habis, ya. 

Jangan Tanya Kenapa

Jangan nanya kenapa saat chatmu nggak dibalas pria Sagitarius
Pria Sagitarius/Foto: pexels.com/ Ivan

Mungkin kamu merasa penasaran kenapa, sih dia nggak membalas chat. Padahal, kamu merasa semua baik-baik saja dan nggak ada ucapanmu yang menyinggung perasaan dia. Daripada penasaran, tentunya lebih baik bertanya langsung dengannya, bukan?

Namun, kalau gebetanmu ternyata berzodiak Sagitarius, menanyakan hal tersebut justru kesalahan fatal. Mungkin bagi kamu, ini menunjukkan bahwa kamu peduli dengannya. Akan tetapi, pria Sagi ini justru melihatnya sebagai perilaku yang mendesak dan menjadi beban. Hal inilah yang bisa membuat dia semakin menjauh dari kamu.

Hindari Mencari Informasi Lewat Teman-temannya

Kepoin dia lewat teman-temannya, justru bisa bikin dia jadi ilfil
karakter zodiak/Foto: pexels.com/ Ivan Samkov

Memang, sih, dibikin penasaran itu nggak enak. Mau nanya langsung ke orangnya, takut bikin dia nggak nyaman. Salah satu cara untuk menjawab rasa penasaran tersebut adalah bertanya langsung ke teman-teman terdekatnya. Namun, kalau gebetanmu Sagitarius, sebaiknya kamu nggak melakukan hal ini. 

Selain bikin pria Sagitarius nggak nyaman, tindakan seperti ini bisa bikin dia jadi ilfillho, sama kamu. Santai saja, nggak perlu sibuk mencari dia. Meskipun terkesan cuek, tapi hal ini justru membuat pria berelemen api ini jadi merasa nyaman sama kamu dan ujung-ujungnya bakal balik ke kamu lagi, deh. 

Jangan Menuduhnya yang Aneh-aneh

jangan menuduhnya aneh-aneh hanya karena chat mu nggak kunjung dibalasnya
Balas chat/Foto: pexels.com/ Andrea Piacquadio

Tindakan selanjutnya yang harus kamu hindari saat lagi PDKT dengan pria Sagitarius adalah jangan menuduhnya aneh-aneh hanya karena chat kamu nggak kunjung dibalasnya. Well, mungkin ini salah satu cara untuk bisa mendapatkan perhatian dia. Sayangnya, hal ini justru membuat Sagitarius berpikiran kalau kamu adalah orang yang posesif, sedangkan pria berzodiak ini sangat menyukai kebebasan. 

No Drama, Please

Pria Sagitarius sangat nggak suka perilaku yang dibuat-buat alias drama
karakter zodiak Sagitarius/Foto: pexels.com/ RODNAE Productions

Pria Sagitarius sangat nggak suka perilaku yang dibuat-buat alias drama. Makanya, nggak heran kalau pria berzodiak ini sangat anti dengan yang namanya drama queen. Jadi, daripada kamu bikin drama hanya untuk mendapatkan perhatian atau supaya gebetanmu yang berzodiak Sagitarius ini menghubungi kamu, lebih baik kamu stay cool saja. Itu malah bikin dia merasa nyaman. 

Nah, itulah beberapa hal yang sebaiknya nggak kamu lakukan saat chat-mu nggak kunjung dibalas pria Sagitarius. Kuncinya, sih stay cool dan sabar saja menghadapinya. Gampang, kan?

 

Lebih baru Lebih lama